destinasi wisata bali yang murah

Destinasi Wisata Bali Yang Murah Tapi Unik

Destinasi Wisata Bali Yang Murah Tapi Unik

Kebanyakan orang sering berpikir bahwa berkunjung ke Bali akan memakan biaya yang sangat besar. Padahal sebenarnya tempat wisata di Bali hanya memungut biaya murah untuk wisatawan, terutama wisatawan lokal. Ada banyak destinasi wisata bali yang murah yang bisa dikunjungi.

Beberapa tempat wisata murah tapi indah dan unik yang wajib Anda coba saat ke Bali adalah sebagai berikut:

  1. Pasih Uwug

Pasih Uwug adalah salah satu destinasi wisata bali yang murah yang sangat terkenal tapi jarang dikunjungi. Padahal Pasih uwug ini adalah tempat yang sangat unik dengan keindahan eksotis yang tidak ada duanya. Pasih uwug merupakan pantai yang bisa Anda nikmati dari atas tebing.

Tepat di pantai ini dulunya ada sebuah gua yang sudah hancur karena air laut. Sisa-sisa gua tersebut membentuk sebuah lubang yang tampak seperti jembatan yang menghubungkan tebing yang satu dengan yang lain.

Tak jauh dari situ juga terdapat lubang dengan air yang merupakan salah satu sisa peninggalan gua. Pemandangan di Pasih uwug tidak akan Anda temukan di tempat lain. Tak heran jika pantai ini menjadi destinasi wisata yang murah sekaligus unik.

2.Angel’s Bilabong

destinasi wisata bali yang murah

Satu lagi destinasi wisata bali yang murah yang sangat terkanal tapi jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal. Kebanyakan yang mengunjungi tempat ini justru wisatawan asing. Angel’s Bilabong adalah pantai yang berada diantara dua batu karang.

Letaknya yang diapit karang membuat air di pantai ini terlihat seperti kolam. Apalagi dasarnya juga merupakan batu karang sehingga semakin terlihat seperti sebuah kolam. Anda bisa berenang dengan bebas tanpa takut terseret arus karena airnya sangat tenang, ombak yang datang sudah dipecah oleh dua batu karang di sekitarnya. Anda juga tida dipungut biaya mahal untuk datang ke pantai ini,

  1. Pura Taman Saraswati

Pura Taman Saraswati adalah destinasi wisata bali yang murah yang biasa disebut juga dengan pura air. Pura ini berada di sekeliling kolam yang dipenuhi dengan teratatai. Jadi saat teratai tersebut berbunga, keindahannya akan semakin terlihat.

Destinasi ini sangat terkenal diantara turis karena nuansa keindahan yang unik dan berbeda dari pura lainnya. Anda bisa merasakan ketenangan saat berkunjung ke pura ini. Apalagi jika Anda datang pada sore hari sehingga udaranya terasa semakin sejuk dengan pemandangan yang indah.

Jangan sampai Anda melewatkan pura unik ini saat pergi ke Bali. Anda hanya dipungut biaya masuk saja dan sama sekali tidak mahal.

  1. Virgin Beach

destinasi wisata bali yang murah

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, selain memiliki pantai yang terkenal, Bali juga memiliki banyak sekali virgin beach atau pantai perawan yang masih jarang dikunjungi. Pantai seperti ini merupakan destinasi wisata bali yang murah karena kebanyakan tidak dipungut biaya masuk.

Mendatangi pantai yang masih sepi memberikan sensasi yang sangat unik. Bayangkan saja satu pantai yang luas hanya ada Anda sendiri bebas melakukan apapun. Apalagi pantai yang belum terjamah ini biasanya memiliki keindahan luar biasa yang belum banyak diketahui orang. Anda seperti mendapatkan harta karun. Ada banyak virgin beach di Bali, Anda tinggal pilih mau datang ke pantai mana.

Jadi wisata ke Bali tidak harus mahal, justru ada banyak yang bisa Anda kunjungi dengan murah. Cobalah salah satu tempat wisata tersebut, tidak kalah menarik dengan wisata lainnya. Jika ada yang murah, untuk apa membayar mahal. Jangan lupa menggunakan jasa sewa mobil badung murah untuk lebih hemat pengeluaran anda.