Destinasi wisata di Jimbaran Bali

Destinasi wisata di Jimbaran Bali yang menarik untuk dikunjungi 

Destinasi wisata di Jimbaran Bali yang menarik untuk dikunjungi 

Jimbaran adalah salah satu kelurahan yang ada di Kuta Selatan. Jimbaran berlokasi di dekat Sanur dan Nusa Dua yang juga menjadi tempat wisata unggulan di Bali. Jimbaran terkenal dengan banyakanya restoran yang menyajikan seafood sebagai menu makanannya.

Destinasi wisata di Jimbaran Bali yan menarik untuk dikunjungi meliputi pantai, bangunan bersejarah, café, dan pura. Langsung saja tanpa berlama-lama berikut destinasi wisata di Jimbaran yang menarik untuk dikunjungi. 

Destinasi wisata di Jimbaran Bali

Pantai yang luar biasa indah

Sama dengan tempat lain di Pulau Bali Jimbaran memiliki destinasi wisata pantai yang luar bisa indah. Ada pantai Jimbaran yang merupakan pantai berskala internasional yang ada di Bali. Selain Pantai Jimbaran ada Balangan Beach yang tenang cocok untuk bersantai, ada Pantai Muaya Jimbaran dengan pasir putih yang memiliki pemandangan spektakuler.

Ada juga Pantai Tegal Wangi Jimbaran yang masih tersembunyi dan belum banyak orang tahu. Tidak seperti pantai yang ada di Kuta yang begitu ramai, pantai yang ada di Jimbaran masih terkesan sepi karena lokasinya yang tidak di pusat kota. Pantai-pantai yang ada di Jimbaran cocok dikunjungi untuk Anda yang mengingingkan kesan santai dan nyaman berada di Pantai.

Pemandangan Pantai di Jimbaran luar biasa indahnya siap memanjakan mata. Daerah pantai biasa di datangi wisatawan ketika pagi sebelum matahari terbit dan sore sebelum matahari terbenam. Angin yang berhembus dari laut, lambaian pohon kelapa, ombak air laut khas dan putihnya pasir pantai siap Anda nikmati ketika berkunjung ke pantai yang ada di Jimbaran. 

Golden Rabbits Coffee 

Pabrik kopi yang ada di Jimbaran ini terbuka bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi membuat kopi sendiri. Anda akan mendapatkan banyak pengalaman dan juga ilmu yang bermanfaat setelah mengunjungi Golden Rabbits Coffee mengenai kopi.

Mulai dari proses mengolah biji kopi sampai menjadi kopi siap minum bisa Anda temukan di tempat ini. Wisata Golden Rabbits Coffee hanya bisa Anda temukan dalam Destinasi wisata di Jimbaran Bali. 

Destinasi wisata di Jimbaran Bali

Pura Goa Gong 

Lokasinya berada di Bukti Jimbaran. Pure Goa Gong menjadi salah satu pura yang memiliki ciri khas di Bali yang masuk dalam destinasi wisata di Jimbaran Bali yang menarik dan harus Anda kunjungi. Ciri khas dari Pura Goa Gong adalah tampak luarnya yang simpel namun terlihat angker.

Di lingkup pura ada sebuah taman yang disebut sebagai taman peteng tempat dua ekor ular besar atau naga yang memiliki warna kuning dan merah yang oleh masyarakat sekitar disebut Ratu dan Raja Wong Semar. Daya tarik di Goa Gong yang lain adalah adanya tetesan air yang senantiasa mengalir dari bebatuan.

Tertarik melihat uniknya Pura Goa Gong, sebaiknya Anda tidak mengunjungi tempat ini di hari rabu karena Pura Goa Gong ada larang melakukan persembahyangan di hari rabu.

Destinasi wisata di Jimbaran Bali menjadi tempat pilihan terbaik bagi Anda yang suka dengan olahan seafood karena di Jimbaran masih banyak para nelayan yang pergi menangkap ikan ke laut. Anda juga bisa mengunjungi semiyak dengan menggunakan sewa mobil di seminyak. Anda bisa merasakan segarnya hasil tangkapan laut   dari para nelayan ini.

Lokasinya yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai membuat Anda mudah mencapainya selain itu juga tersedia banyak penginapan sekelas hotel mewah sampai penginapan ala backpacker yang bisa Anda pilih. Temukan sensasi yang berbeda ketika berlibur ke destinasi wisata di Jimbaran Bali.